Sabtu, 26 Januari 2013

My Relationship {}

Memang manusia itu gak ada puasnya. Baru punya pacar trus bosen trus minta putus trus kalo udah putus pengen balikan lagi yah itulah manusia. Begitu juga yg aku rasain saat ini galau gak jelas kayak alay.
Aku tau dia juga tau kalo kita saling sayang saling cinta. Tapi ego kita aja ya kuat banget. Kadang aku pikir kalo kita mungkin gak bisa nyatu tapi ngeliat ketulusan dia sama aku bikin aku gak bisa lupain dia. Ketulusannya dalem banget sumpah. Pas ulang taunku aja di ngasih surprise yang waw banget. Memang kadonya cuma boneka sama bunga tapi itu berkesan banget bagi aku. Kita memang berawal dari temenan di fb trus saling tuker-tuker pin bb ketemuan di sekolah beberapa kemudian kita jadian. Aku dulu bisa di bilang playgirl ya semacamnya. tapi pas aku ketemu dia hatiku langsung milih dia dan gak berpaling ke cowok mana aja. Aku cinta dia tulus banget dan semoga cintanya juga tulus ke aku. i wish :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar